Saturday, August 20, 2011

0

Domo-kun, special thing for me ☺

Posted in
 " Konnichiwa!
Hajimimashite, watashi wa Domo-kun desu.
Douzou yoroshiku onegaishimasu "

Berawal dari 'nggak sengaja' liat barang ini di Citra Land waktu antri beli Mc. Flurry.
pertama liat sih biasa aja, nggak tertarik sama sekali.
Tapi sewaktu aku dibeliin buku sama ayahku, kan ceritanya disuruh beli satu buku aja. Entah kenapa dari sekian banyak buku yang bagus, aku pilih Domo-kun. Dan entah kenapa juga sejak itu aku suka Domo-kun dan aku suka warna coklat.
kalau liat Domo-kun aku jadi inget seseorang :(
bukan karena mukanya yang mirip, tapi karena warnanya, coklat.
    
I    Domo-kun :D

Have you see the Domo-kun before?

Domo-kun is a funny things for me :D
look to his action :D
 gayanya ala pejabat aja tuh, hihi

raawr!
 Ups, tangannya siapa tuh?


best couple, are't they?


 Eh, Domo-kun ada yang pink juga, ya? baru tau aku.



Domo-kun loves music :)

Kok gedean headsetnya ya?


Domo-Kun with the flower of japan
What are you doing Domo-kun ?

0 comments: