Sunday, August 21, 2011

0

aku terlalu menyerah pada keadaan

Posted in
Apa sih bedanya orang cantik sama orang jelek?
Jelas saja beda jauh.

Aku bener-bener nggak bisa tanpa nangis kalau teringat hal itu. Aku masih belum bisa terima apa yang aku miliki sekarang. Tapi ibu bilang, kita harus terima apa adanya pemberian dari Tuhan.

Tapi kenapa sih cewek itu selalu dibeda-bedain? kenapa cewek cantik lebih diunggulin?
dan terkadang aku berbicara di depan cermin, "Apa aku cantik?"
kata temanku aku cantik, aku tahu pasti mereka bohong :')

Aku teringat saat itu. Tepatnya semenjak kelas 7 SMP sampai saat ini, Ya, lima tahun.
aku sama sekali nggak tau dimana letak kesalahanku sampai membuat teman-temanku mengejekku dan memojokkanku. Padahal aku sama sekali merasa nggak punya salah sama mereka.
dan kejadian sewaktu SMP emang udah aku  buang jauh-jauh. Itu benar-benar nggak penting lagi buatku, dan aku merasa nggak pernah punya temen di SMP bisa dibilang mantan temen, kecuali sahabat-sahabatku yang bisa nerima aku apa adanya.

Dan menginjak SMA, aku kira semenjak SMA hidupku bisa berubah.
ternyata saja saja. MONOTON!
mau aku berubah gimanapun tetep aja aku dibeda-bedain! sesekali aku melirik ke arah temenku yang cantik, kulitnya putih, dia begitu dihargai di kelasku. Sedang AKU? sudah lupakan saja, karena terlalu panjang jika ditulis disini dan aku udah terlalu capek buat ngetiknya!
Aku ngaku aku emang iri sama mereka yang bisa tampil cantik dimanapun dan dengan gaya kayak gimanapun. Aku bertanya-tanya dalam hatiku, Kapaaaaan aku bisa seperti mereka?

Setiap kali aku coba dan terus ku mencoba untuk bisa seperti mereka, ternyata? nggak bisa :')
mungkin mereka fikir, aku terlalu bodoh untuk bisa cantik seperti mereka.



Yang pasti jelek dan cantik itu beda, beda banget, dan nggak mungkin bisa sama





lonely girl





"Maafkan aku, Tuhan. Aku selalu saja protes dengan keadaan ini,"

0 comments: