Friday, August 16, 2013

0

My Book: Last Ten First Year

Posted in , , , , , , , , , , , ,

1. Last Ten First Year




last ten first year


Buku ini yang pertama saya luncurkan secara cuma-cuma. Di dalamnya terdapat beberapa cerita manis remaja yang diulas secara romantis dan dramatis. Tulisan-tulisan lama yang bersarang dalam file komputer saya, dan saya ingin berbagi cerita dengan kalian semua.

Kebahagiaan bukanlah abadi. Terlihat jelas bagaimana aku saat bersamamu dan bagaimana aku tanpamu.


"Aku ingin seperti sepasang merpati yang terbang di antara merah merona senja. Aku ingin dengan sepasang sayap yang mampu membawaku terbang hanya bersamamu. Namun mengapa kau patahkan satu sisi sayapku? Kau biarkan aku mencari sepasang sayap lain, sedang kau ingin terbang bahagia dengan satu sinar yang mampu menembus celah hatimu. Seolah janji kita telah legam. Seolah senja kita telah muram.
Aku tak pernah bosan menuliskan cerita tentangmu. Dalam setiap kata yang kubuat penuh makna, alasannya agar kau mengerti, berartinya dirimu dan segenap cerita yang telah lama kaubuat mati."

Tiara, Shanny, Clarinta, dan Chika akan mengantarkanmu ke ranah fantasi yang penuh dengan cinta, luka dan penyesalan.


Untuk memesan secara cuma-cuma (versi e-book), kirim email ke atika.rahmaf@rocketmail.com
dengan melampirkan form attachment .
DOWNLOAD

0 comments: