Thursday, August 18, 2011

0

I don't know about 'love'

Posted in ,
entah apa yang tiba-tiba membuatku merasakan seperti ini
yang tak asing lagi buatku
tapi ini beda, yang mana aku sama sekali tak tau mengapa bisa terjadi

sejak pertama dia datang di kehidupanku
membawa cinta, yang kemudian berubah menjadi sebuah cerita
cerita tanpa tau apa judulnya

awalnya aku sama sekali tak menaruh rasa dengannya
tapi rasa ini mendesak masuk ke hati ini, memaksaku untuk mencintainya
apa adanya.

dan ku fikir mencintainya adalah hal terbodoh jika memang itu terjadi

tapi tanpa ku sadari
waktu yang menuntunku berjalan ke arahnya
mata yang membuatku tak pernah berhenti memandangnya
jantung yang selalu berdebar saat aku dekat dengannya

ada yang salah denganku?
coba katakan aku tidak sedang jatuh cinta!

tapi kenapa?
kenapa aku malu saat dia pandang aku
kenapa aku cemburu saat dia tak bersamaku
kenapa setiap waktu hanya bayangnya yang ada di anganku

oh, Tuhan, aku benar-benar jatuh cinta dengannya

0 comments: